DEKAN FSH MENERIMA KUNJUNGAN BAWASLU KABUPATEN PELALAWAN

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sultan Syarif Kasim Riau menerima kunjungan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan pada 31 Oktober 2022. Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bustami,S.Pd.I.,M.Pd.I selaku Anggota Bawaslu dan Yusmuhardi, SP selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

Pada kunjungan tersebut, perwakilan Bawaslu Kabupaten Pelalawan bermaksud untuk melihat kemungkinan kerjasama dengan Fakultas Syariah dan Hukum dalam pelaksanaan tugas Bawaslu, karena Fakultas Syariah dan Hukum punya ahli hukum. Pihak Bawaslu Kabupaten Pelalawan menambahkan selama ini mereka bekerja sama dengan Universitas Riau dan Universitas Lancang Kuning, dan selanjutnya ingin melakukan kerjasama dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Zulkifli, M.Ag menyambut baik kedatangan dari perwakilan Bawaslu Kabupaten Pelalawan tersebut. Dekan juga mengatakan menyambut positif keinginan dari Bawaslu Kabupaten Pelalawan tersebut, serta berharap ada tindak lanjut dari kunjungan kedua belah piha. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kaprodi Ilmu Hukum, dan 4 orang dosen Ilmu Hukum yang sudah berpengalaman dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu).

About zilal afwa ajidin