MoA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM DENGAN DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Dekan Fak. Syari’ah  dan Hukum UIN Suska Riau, Dr. Zulkifli, M.Ag., menandatangani nota persetujuan kerjasama atau MoA  (Memorandum of Agreement) antara Fak. Syari’ah dan Hukum dengan Dinas Perhubungan dan Komunikasi Kabupaten Indragiri Hilir, di Tembilahan, Jumat tanggal 30 September 2022.

Kesepakatan bersama ini merupakan persetujuan induk yang  memuat  dasar-dasar kerjasama antara Fa. Syari’ah dan Hukum dengan Dinas Perhubungan dan Komunikasi Kabupaten Indragiri Hilir dalam kegiatan mewujudkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kadishub Kab. Inhil, Indrawansyah , Dekan FSH, Dr. Zulkifli, M.Ag., dan WD III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FSH, Dr. Sofia Hardani, M.Ag. setelah penandatanganan MoA antara FSH dg Dishub Kab. Inhil

Kedua belah pihak, dalam batas-batas kemampuannya akan saling berusaha membantu, pembinaan, mendukung dan pengembangan program pendidikan dalam bidang teknologi, program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi mahasiswa.

Kedua belah pihak bersama-sama akan melaksanakan kegiatan pengembangan kelembagaan, dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan yang oleh masing-masing pihak  tanpa  mengganggu  pelaksanaan  tugas pokok kelembagaan.

Penyerahan plakat dari Dekan FSH kepada Kepala Dinas Perhubungan Indragiri Hilir

About zilal afwa ajidin