PELATIHAN SERVICE EXCELLENT BAGI DOSEN DAN MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM

Selasa 07 Mei 2024, Labor Bank Mini Syariah Fakultas Syariah dan Hukum mengadakan Pelatihan service excellent yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Perbankan Syariah. Acara ini terselenggara atas kerja sama dan kolaborasi antara Fakultas Syariah dan Hukum dengan BSI KCP UIN SUSKA RIAU.

Acara yang diikuti oleh 110 peserta ini mendapat sambutan positif dari Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Bapak Dr. Zulkifli, M.Ag. Beliau menyampaikan bahwa dalam Islam service excellent adalah melakukan hal yang terbaik yang sesuai dengan syariah Islam.

Service excellent merupakan hal yang utama dipelajari di dunia perbankan, sebagaimana disampaikan oleh bu Afriyati Basir, Branch Manager BSI KCP UIN SUSKA RIAU. Pernyataan inilah yang menjadi alasan Kepala Labor Bank Mini Syariah Ibu Darnilawati, SE., M.Si untuk mengadakan pelatihan service excellent untuk membekali mahasiswa untuk masuk di dunia kerja dan dunia usaha.

Acara pelatihan ini menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa. Bu Vanny Vanessa yang merupakan Customer Service Supervisor BSI, dengan semangat menyampaikan materi service excellent. Mahasiswa dengan antusias mengikuti pelatihan, mulai dari penyampaian materi sampai dengan praktek bagaimana sikap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Diskusi dipimpin oleh dosen mata kuliah service excellent, bu Madona Khairunisa, S.E.I., M.E.Sy. Banyak pertanyaan dari mahasiswa kepada narasumber terkait pelayanan di dunia perbankan serta dunia usaha dan bisnis yang dijawab dengan memuaskan oleh bu Vanny.
Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat kepada BSI KCP UIN SUSKA RIAU, dan sertifikat kepada narasumber dan moderator.

About F2r