LABOR BANK MINI SYARIAH FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM MENGDAKAN WORKSHOP BSI SMART AGEN

Labor Bank Mini Syariah Fakultas Syariah dan Hukum kembali mengadakan kegiatan Workshop BSI Smart Agen yang dilaksanakan pada Jum’at, 8 Maret 2024. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi Perbankan Syariah Semester 2.


“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka memberikan keterampilan kepada mahasiswa Perbankan Syariah utk dapat mengoperasikan BSI Smart Agen Berbasis EDC Android”, kata Kepala Labor Bank Mini Syariah, Darnilawati, SE.,M.Si yang disampaikan dalam kata sambutannya.

Setelah mengikuti workshop ini, seluruh peserta telah mendapatkan keterampilan dan langsung dapat dipraktekkan dalam melayani nasabah di labor bank mini syariah.
Kegiatan ini mendatangkan narasumber langsung dari BSI, Bu Afriyati Basir yang merupakan Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BSI UIN Suska, menyampaikan materi bersama dengan Muhammad Reza Mahendra sebagai moderator yang merupakan mahasiswa Perbankan Syariah semester 6, dan sudah diterima sebagai pegawai di KCP BSI UIN Suska.
Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Dengan berbekal pengalaman melayani nasabah di labor bank mini syariah, mahasiswa sudah memiliki keterampilan dan siap untuk mengisi lapangan kerja di dunia perbankan.

About F2r