SOSIALISASI VIDEO PANDUAN SUBMIT ARTIKEL DI JOURNAL SHARIA AND LAW

Agenda sosialisasi video panduan submit artikel di Journal Sharia and Law UIN Suska Riau baru saja terselenggara pada Kamis, 20 Oktober 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium lantai 3 Fakultas Syariah dan Hukum yang dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum. Agenda sosialisasi ini disampaikan oleh Zilal Afwa Ajidin, S.E., M.A. selaku editor pada Journal Sharia and Law sekaligus Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau.

Flayer Sosialisasi Panduan Submit Artikel pada E-Journal Sharia and Law

Kegiatan ini menjadi penting karena menjadi persyaratan wajib bagi mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang ingin melaksanakan sidang munaqasah. Terhitung sejak tahun akademik 2022/2023, setiap mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang akan melaksanakan siding munaqasah harus melakukan submit artikel dari skripsinya pada jurnal online mahasiswa “Journal Sharia and Law”.

Penyampaian Materi Sosialisasi Submit Artikel Jurnal

“Pembuatan video panduan submit artikel jurnal dimaksudkan untuk mempermudah mahasiswa dalam memahami teknis submit artikel di Journal Sharia and Law. Adapun sosialisasi ini dilakukan agar informasi mengenai cara submit artikel jurnal bisa menyebar lebih luas di kalangan mahasiswa”, ujar Zilal Afwa Ajidin menyampaikan materi.

Foto Bersama dengan Peserta Sosialisasi Submit Artikel Jurnal

Video panduan submit artikel jurnal ini juga telah di unggah di YouTube resmi Fakultas Syariah dan Hukum di channel “FASIH UIN SUSKA” pada link berikut. Adapun link video serta langkah lengkap pendaftaran munaqasah dapat di akses juga di website Fakultas Syariah dan Hukum pada link berikut.

About zilal afwa ajidin