Koordinasi Pelaksanaan MoU

Jumat 12 November 2021, Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau kedatangan tamu dari Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura, rombongan berjumlah 4 orang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama, 2 Orang Hakim Muda dan satu orang panitera.

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indra pura Bpk. Wahid Baihaki, S.HI., MH Menyampaikan tujuan dari kedatangan mereka ialah untuk menindak lanjuti MoU yang pernah diabuat antara Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN suska Riau dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indra Pura pada tahun 2020 yang lalu juga sebagai kunjungan balasan agar kita lebih dekat ucap beliau.

Pak wahid juga menyampaikan agar ketika ada kegiatan Magang Mahasiswa agar Fakultas Syari’ah dan Hukum mengirim lebih banyak mahasiswanya untuk magang di instansi kami, supaya kami bisa juga mengagendakan praktek sidang peradilan, kalau dikirimnya cuma 4 orang kami kekurangan aktor tuturnya.

Dr. Zulkifli, M.Ag Selaku dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum sangat berterimakasih atas kunjungan dan tawaran yang disampaikan oleh ketua Penagadilan Agama siak, karena kita memang membutuhkan pihak-pihak yang mensuport kegiatan kampus apalagi kita Fakultas syari’ah dan Hukum yang menaungi Jurusan Hukum Keluarga, Hukum Ekonomi Syari’ah dan Perbandingan Mazhab, anak-anak yang berada di tiga jurusan ini sangat membutuhkan lembaga pengadilan Agama untuk tempat belajar praktek dari materi di bangku perkuliahan, ini sangat bagus sekali tutupnya.

By LeHa.

About F2r