MAHASISWA HTN FSH KEMBALI RAIH PRESTASI NASIONAL

Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau kembali mengukir prestasi, kali ini adalah M. Afrian Danu, mahasiswa semester 9 Program Studi Hukum Tata  Negara. Afrian tidak sendiri, namun juga bersama Tryo Pandu Sulaiman, mahasiswa semester 9 Fak. Psikologi. Baik Afrian dan Tryo menjadi delegasi lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional TANIN#3 (National Scientific Paper Competition) yang dilaksanakan oleh Fakultas Peternakan  Universitas Mataram yang dilaksanakan pada 14-18 Oktober 2022, Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Setelah mengikuti  serangkaian proses, UIN Suska Riau terpilih menjadi salah satu dari 15 kampus yg dinyatakan lolos untuk berangkat dan mempresentasikan makalahnya pada grand final perlombaan.

Tim UIN Suska Riau yang diketua oleh M.  Afrian Danu, dengan tema  perlombaan yang berjudul “JAS KU: Jangan Sentuh Aku, Sebagai Pedoman Pendidikan Mencegah Terjadinya Pelecehan Seksual bagi Para Pelajar”  berhasil memperoleh Juara Harapan I dan memperoleh reward Sebagai Best Implementasi dari karya yg ada.

Semoga kedepannya lebih banyak lagi ukiran prestasi dari mahasiswa Fak. Syariah dan Hukum  untuk mengharumkan nama baik prodi, Fakultas dan Universitas di kancah Nasional dalam berbagai bidang.

About zilal afwa ajidin