UTUSAN FSH UIN SUSKA RIAU RAIH PRESTASI DI PESONA I UIN SGD BANDUNG

Delegasi mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang meraih prestasi pada gelaran Pekan Olah Raga dan Seni Nasional (PESONA) I di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Agenda tersebut berlangsung mulai 8-14 Agustus 2022 yang diikuti oleh Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di Indonesia.

Total ada delapan orang delegasi dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang mewakili beberapa cabang olahraga yaitu karate, voli, dan basket. Para delegasi tersebut yakni Alfian  Syahputra (Voli Putera/Prodi Ekonomi Syariah), Havis (Voli Putera/Prodi Ilmu Hukum), Afdhalul Ichsan (Voli Putera/Prodi Ekonomi Syariah), Nursyam Ratih Sandary (Voli Puteri/Prodi Hukum Tata Negara), Safitri Yanti (Voli Puteri/Prodi Ekonomi Syariah), Juanito Riaulingga Jostie Rahman (Karate Putera/Prodi Hukum Tata Negara), Queen Layla Zuqi (Karate Puteri/Prodi Ilmu Hukum) dan Rafi Qurrahman (Basket Putera/Prodi Hukum Tata Negara).

Dari seluruh utusan yang dikirim, beberapa diantaranya meraih prestasi yang membanggakan. Adapun delegasi yang meraih prestasi di agenda PESONA I UIN Sunan Gunung Djati Bandung ialah:

*Rafi Qurrahman (Juara 2 Basket Putera/Medali Perak/Prodi Hukum Tata Negara)

*Queen Layla Zuqi (Juara 2 Karate Kata Puteri/Medali Perak/Prodi Ilmu Hukum)

*Juanito Riaulingga Jostie Rahman (Juara Harapan 2 Karate Kata Putera/Prodi Hukum Tata Negara)

Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sultan Syarif Kasim Riau menyatakan bangga dengan raihan mahasiswa pada ajang nasional tersebut. “Ini adalah prestasi yang patut kita syukuri dan semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada gelaran PESONA yang akan datang maupun pada agenda perlombaan lainnya”, Ujar Dr. Hj. Sofia Hardani, M.Ag.

About admin uin