PRESTASI

Perlombaan Publik Speaking Nasioanal dengan tema utama “MARODI” Membangun Jiwa Demokrasi Dengan Cakap Berorasi” dilaksanakan di IAIN BATUSANGKAR mengusung 3 sub tema : Membangun Politik Di Era Globalisasi, Tantangan dan Harapan Demokrasi Digenerasi Masa Depan, Merealisasikan Hukum Politik Yang Bersih Melalui Demokrasi .

Adapun UIN Suska Riau sendiri berhasil menyabet 2 predikat juara, yakni Juara 1 di raih oleh Jusnaini Semster Lima Prodi Hukum Tata Negara dengan judul “ tantangan dan harapan demokrasi”


dan juara 3 di raih oleh Jalal Algani Ritonga Semester Tujuh Prodi Hukum Tata negara dengan judul’ Inilah Negara hukum demokrasi dan elit politikku.

Perlombaan dilakukan secara daring, dengan mengirimkan video Melalui Link Drive untuk selanjutnya di nilai oleh dewan juri, dan di Upload di Akun IG HMJ HTN IAIN Batusangkar kemudian Pendaftaran peserta di lakukan dari tanggal 24 Oktober-10 November 2021. Pengumpulan video peserta lomba di terima dari tanggal 13-15 November 2021. Selanjutnya dilakukan penilaian dari tanggal 16 s.d 20 November 2021. Dan akhirnya pengumaman pemenang di umumkan pada taggal 21 November 2021.

Perlombaan ini diikuti oleh beberapa universitas di seluruh Indonesia.

About F2r