PENJEMPUTAN MAHASISWA MAGANG FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU

PERIODE JULI-AGUSTUS 2021

Setelah melaksanakan tugas magang selama satu setengah bulan, terhitung sejak 15 Juli 2021 s/d 30 Agustus 2021, mahasiswa magang mulai dijemput oleh dosen pembimbing masing-masing.
Tugas magang ini adalah salah satu syarat bagi mahasiswa untuk mempraktekkan ilmunya dan belajar bekerja di lapangan, bekerja sama dengan berbagai instansi yang mereka pilih, baik di dalam kota Pekanbaru, seperti Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Kantor Urusan Agama se kota Pekanbaru, BPJS Ketenaga kerjaan, Pengadilan Agama, dan lain sebagainya, bahkan ada yang memilih magang di luar kota Pekanbaru, di luar Provinsi Riau, seperti Sumatra Barat, Jambi, Aceh, dll.
Dalam kegiatan magang ini mahasiswa masuk kerja mengikuti jadwal masuk ASN, termasuk ketika diberlakukannya PPKM Level 4 oleh pemerintah akibat pandemi Covid-19,    dimana berbagai instansi memberlakukan WFH dan WFO.

WhatsApp Image 2021-09-01 at 07.32.33

Penjemputan mahasiswa magang di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru oleh dosen pembimbing Dr. Sofia Hardani  M.Ag., dilepas oleh Kepala Seksi Bimas Islam Ka. KanKemenag Kota Pekanbaru, bapak Drs. Marzai.

WhatsApp Image 2021-09-01 at 07.31.26

Penyerahan cendramata dari Fak. Syari’ah dan Hukum kepada Kepala KUA Payung Sekaki,  Hasbirullah, S.Th.I, sebagai perwakilan dari instansi yang ditempati oleh mahasiswa magang.

About F2r