Silaturrahmi Civitas Akademika Fak. Syariah dan Hukum UIN Suska Riau dalam Menyambut 1 Muharram 1443 Hijriah”

WhatsApp Image 2021-08-16 at 09.41.11 WhatsApp Image 2021-08-16 at 09.41.11 (1)

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharam 1443 Hijriah, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum mengadakan acara silaturahmi virtual antar seluruh Civitas Akademika Fakultas Syari’ah dan Hukum. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah antar civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum yang terbatas ruang selama masa pandemi Covid-19, saling menguatkan, dan memberikan harapan2 terbaik ke depan sesuai dengan momentum pergantian tahun hijriah.

Kegiatan silahturahmi ini diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Kamis 12/08/2021 pada pukul 14.00 – 15.45 WIB
Acara dipandu oleh MC Septi Khairani Fitri (staf pemberdayaan perempuan DEMA Fasih), dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Zulkifli M.Ag , Wakul Dekan I, II, dan III, para Dosen dan Pegawai Fasih serta Mahasiswa/i Fakultas Syariah dan hukum, dan menghadirkan narasumber Dr. Drs. H. Hajar M.Ag, Dekan Fasih periode 2017-2021, yang menyampaikan materi “Sejarah Penanggalan Hijriah”

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Hasbi, kata sambutan oleh ketua DEMA Fasih, Rian Febriansyah, dan
selanjut nya sambutan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Zulkifli M.Ag.
Setelah penyampaian materi oleh Dr. Drs. H. Hajar M.Ag.,
Acara dilanjutkan dengan penyampaian harapan oleh Civitas Akademika Fakultas Syariah dan Hukum, diantaranya WD I, Dr. H. Erman, M.Ag., WD III Dr. Sofia Hardani, M.Ag., dan sekretaris jurusan HTN Irvan Zulfikar M.Ag, Ketua HMJ Perbandingan Mazhab, Rendi. Penyampaian harapan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum di wakili oleh Survia Eva Putri. Acara ditutup dengan doa oleh Asran dinata.

About F2r