Home / BERITA / SOSIALISASI OPS SIMPATIK SIAK 2016 POLRESTA PEKANBARU DI FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU

SOSIALISASI OPS SIMPATIK SIAK 2016 POLRESTA PEKANBARU DI FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU

1

 

FASIH UIN SUSKA – (2/3) sekitar pukul 10.00 Kanit Lantas Polsek Tampan IPTU Desmon Simanjuntak Pekanbaru sebagai Narasumber untuk sosialisasi beserta anggota Ops Simpatik Siak 2016 dengan tema “Optimalisasi Penerapan KTL Gun menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna Clown Bouncy Castle jalan dalam rangka Kamseltibcar lantas” yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Syariah dan Hukum Lt.3 UIN Suska Riau. Diharapkan melalui Sosialisasi ini akan mampu menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah Pekanbaru.

Dalam sosialisasi ini juga hadir Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. H. Akbarizan, M.Ag, M.Pd dalam pembukaannya kemudian juga hadir Kabag TU Fakultas Syariah dan Hukum Fitry Yenti, S.Ag beserta seluruh staff dan juga mahasiswa dan mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau. memberikan materi tentang tertib berlalu lintas, dan bahaya dari melanggar rambu rambu, melawan arus dan juga menerobos lampu merah dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan dan juga pelanggaran di wilayah hukum Polsek Tampan”, ucap Kanit Lantas Polsek Tampan IPTU Desmon Simanjuntak.

 

kemudian dalam sosialisasi ini juga ada sesi tanya jawab yang cukup “memanaskan suasana” dengan debat hebat mengeluarkan “unek-unek” dari beberapa mahasiswa mahasiswi dan staff yang hadir dalam sosialisasi Ops Simpatik Siak 2016 ini.  terkait pelayanan kepolisian dan kinerja anggota kepolisian. Acara berakhir pukul 12.00 wib.

 

About Indra Hadi

Check Also

IMG_6448-660x330

Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Ditjen Pendidikan Islam Kementrian Agama Ri memberikan kuliah umum di UIN SUSKA RIAU

  Prof Dr Arskal  Salim GP,. MA selaku Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Ditjen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>