Jumat , September 27 2024

DUA ORANG MAHASISWA FAK. SYARIAH DAN HUKUM BERHASIL MERAIH PRESTASI PADA AJANG MTQ INTERNASIONAL TINGKAT MAHASISWA


Senin, 23 September 2024, Pimpinan dan segenap civitas akademika Fakultas Syariah dan Hukum memberikan apresiasi yang tinggi kepada dua orang mahasiswa yang berhasil meraih prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Mahasiswa Internasional yang diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 22 September 2024 di Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Milad Universitas Islam Riau ke-62 tahun 2024, dan musabaqah diikuti oleh qori dan qori’ah tingkat mahasiswa dari 4 negara yaitu Brunai Darussalam, Malaysia, Kemboja, Thailand, dan yang terjauh dari Indonesia yaitu dari Makasar.


Mahasiswa tersebut adalah Irsya Putri Awana, mahasiswa semester pertama Program Studi Perbankan Syariah, yang berhasil meraih juara II dalam kategori Da’iyah yang berhasil menyisihkan 64 peserta cabang Da’iyah lainnya. Dalam cabang Tahfizh Alquran 30 juz putra, M. Zakilussayyid, mahasiswa semester III Program Studi Hukum Tatat Negara (Siyasah), berhasil meraih juara III yang menyisihkan 145 peserta lainnya.
Selamat kepada keduanya, tetap asah kemampuan dan jangan berhenti berprestasi, semoga bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan potensi diri dengan mengikuti berbagai ajang prestasi.

About F2r