PEMKO DUMAI JANJIKAN BANTUAN UNTUK MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM ASAL DUMAI

Dalam perjalanan dinas ke Kota Dumai, Selasa, 11 Oktober 2022, Dekan Fak. Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau, Dr. Zulkifli, M.Ag. beserta rombongan, berkesempatan bersilaturrahmi dengan Pemerintah Kota Dumai yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai Bapak H. Indra Gunawan. Silaturrahmi tersebut adalah dalam rangka penjajakan kerjasama antara Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau dengan Pemerintah Kota Dumai dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi oleh pihak Fakultas, yang antara lain bentuknya adalah pengembangan SDM dan segala hal yang terkait.

Penawaran kerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Kota Dumai sepakat untuk menerima mahasiswa Fak. Syari’ah dan Hukum untuk melakukan PKL atau magang di kantor walikota Dumai. Selanjutnya Sekda juga berjanji akan mengusahakan pemberian beasiswa atau bantuan kepada mahasiswa Fak. Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau yang berasal dari Dumai, karena ada 100 lebih mahasiswa Fak. Syari’ah dan Hukum yang berasal dari Dumai yang nantinya setelah mereka menyelesaikan studinya dapat berperan dalam membangun daerahnya.

Penyerahan Plakat kepada Sekda Kota Dumai, Bapak H. Indra Gunawan

Ikut serta dalam silaturrahmi tersebut Dr. Sofia Hardani, M.Ag. sebagai Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Fak. Syari’ah dan Hukum, Ahmad Fauzi, M.Ag. sebagai Sekretaris Program Studi Hukum Keluarga, dan Eri Surianto, S.Hi., sebagai Kepala Sub Bagian tata Usaha Fakultas Syari’ah dan Hukum.

About zilal afwa ajidin